Selasa, 19 Juni 2012

Sepenggal Kisah Hidup Penderita Hydrocephalus

SETELAH SAMPAI DETIK INI? AKU INGIN MERENUNG...


(sebuah kisah nyata)

Oleh :

Fuad Suyatman, Ch.M. (Fuad Hasan P. Salman bin Suyatman)
The Craziest and The Most Productive Blogger From
King Of Mind sekaligus juga

Praktisi Hypnosis Solo binaan Ztrongmind
-Sebuah Organisasi Hypnosis yang tengah Booming di Blora dan Kota asal Mobil Esemka,Solo

Dan Pencetus Chobrotz Minulya Community (Komunitas Terunik se-Solo Raya)


Dulu ia lahir dengan normal hingga usia 7 bulan sebuah KEAJAIBAN ALLAH bernama HYDROCEPHALUS datang menyapanya. dengan sebuah kesan mendalam lagi indah.

Umur 0-4 tahun?
Ia habiskan dengan merangkaki bumi Jagalan. Yeah.. merangkak lantaran tak bisa jalan.

5-6 tahun?
Kenikmatan bisa menapakkan kaki di bumi milik Allah? Mulai ia rasakan..NIKMAAT SEKALI KALA MENYADARI ITU

6-13 tahun
: sapaan hangat : "Woii... awas!! Alien lewat...!!!" kerap menyapanya dalam perjalanan antara rumah dan sekolahnya di SD Islam Ar- Rahman, Bekasi. Tapi di sisi lain? Kehangatan dan keramahan teman dan guru sekolahnya mulai membuatnya sadar.. "He will be something spesial..SOMEDAY!!"

14-17 tahun
: Sapaan hangat seiring tercetaknya prestasi demi prestasi yang ia raih Alhamdulillah bisa membuat orang yang dulu sempat ia sebut "tetangga berisik" pun perlahan mulai sedikit terdiam. Nama dan karyanya pun pernah dimuat di harian nasional : Republika (aku ingat itu!!)

19-20 tahun:
Masa pencarian setelah era kegemilangannya berakhir pun di mulai. Termasuk pencarian yang kemudian membawanya pada sebuah pembelajaran yang lebih dalam akan makna sebuah kata indah. Ya.. Cinta!!

20-24 tahun
: Kebimbangan.. kegalauan dan ... pencarian jati diri pun ia terus lakukan diselingi aneka peristiwa penegar diri dan penambah kedewasaan.

Ya, walo sempat jatuh... dan bahkan sempat ingin menyelesaikan PERJALANAN HIDUPNYA alias BUNUH DIRI lantaran tekanan demi tekanan? Allah masih mengirimkan manusia terbaik untuk menyentilnya.. menamparnya dan menyumpahinya hingga ia tersadar...BAHWA DULU PERNAH ADA SEBUAH KALIMAT DOA DARI BANYAK ORANG.

Yeah... "He will be something spesial..SOMEDAY!!"

25 tahun Alias sekarang?

Namanya mulai disegani orang.. aura dan kharismanya (kata dia -yang kebetulan juga diamini oleh banyak orang yang begitu mencintainya) pun terpancar jelas. Blognya? Sosoknya..gayanya...pembawaannya... chobrotnya... tutur kata ... pemikiran.. dan terutama STATUS-STATUSNYA DI JEJARING SOSIAL?



Adalah sebuah "SAMPAH" yang ditunggu kedatangannya. SAMPAH? Ya... Sampah tiada lain adalah Status Asyik Menarik serta Penuh Aura (yang meng-) Hebatkan.hehehehehhe. Dia...Alien pengubah dunia maya anda. Pemilik blog tergila -->http://seratdakwah.blogspot.com/





Dia... Fuad Suyatman, Ch.M alias Fuad Hasan P. Salman (sang alien yang juga praktisi Hypnofacebook and Islamic Hypnosis pertama di Surakarta yang hobby banget nyampah di facebook). Dan aku pun kemudian teringat bahwa dulu....



AKU SEPERTI INI...

TAPI KINI ITULAH NIKMAT YANG SANGAT AKU SYUKURI.

(Baca --> HAYATI --> Dan kalau perlu? ---> MENANGISLAH!!)

"Sungguh...!! Tak ada lain bagi Tuhan menciptakan takdir dan ketentuan apapun untuk kita.. melainkan agar kita bisa belajar... mengerti dan bertumbuh menjadi pribadi spesial dimata Tuhan dan sesama manusia."

Bicara soal Tuhan? Siapa Tuhan kita? Aku akan menjawab pertanyaan itu dengan sebuah jawaban tegas : "Allahu Robbii...!!"

sumber :

1. http://penerbitsi.com/product/praxis/serat-dakwah-aku-dan-hydrocephalus/
2. http://simediaholding.com/2012/02/serat-dakwah-aku-dan-hydrocephalus/

0 komentar:

Posting Komentar