Minggu, 08 Januari 2012

Jejak Emas Brian Tracy - Bagian 7

Jejak Emas Brian Tracy - Bagian 7
Penulis : Tim AndrieWongso
Di copy Paste oleh : Kang Fuad Suyatman (Fuad Hasan P. Salman Bin Suyatman)


Takut gagal adalah satu-satunya hambatan terbesar untuk mencapai kesuksesan dalam kehidupan kita. Rasa takut terhadap kegagalan dapat melumpuhkan pikiran dan kegiatan kita, dan bahkan menahan kita untuk melakukan hal-hal yang perlu kita lakukan untuk mencapai kesuksesan besar. Kita perlu menyadari bahwa justru kegagalan mampu membuat kita lebih kuat, lebih tahan banting, dan lebih bertekad menjadi pemenang.

Karena itulah, berani mencoba merupakan kunci kemenangan yang penting.


7. Berani Mencoba


Orang sukses berani mengambil keputusan dan mereka mencoba jauh lebih banyak daripada orang lain. Menurut Hukum Probabilitas, kalau kita mencoba jauh lebih banyak cara yang berbeda untuk sukses, kemungkinannya adalah kita akhirnya akan menemukan cara yang tepat pada waktu yang tepat pula.


Jika kita bertindak dengan berani, kekuatan yang tidak terlihat akan datang membantu kita. Dan setiap tindakan yang berani menambah keberanian dan kemampuan untuk menjadi berani di masa yang akan datang. Ketika kita mengambil tindakan ke arah depan tanpa ada beban yang menggelayut, rasa takut akan hilang dan keberanian serta rasa percaya diri kita meningkat. Kita akhirnya akan mencapai titik di mana kita tidak takut lagi terhadap apa pun juga.


Karena itu, camkan selalu pada diri kita pernyataan ini: "Kegagalan bukanlah pilihan!Keberanian Inilah sikap yang akan menjamin kesuksesan jangka panjang kita."

Masih ada jejak emas selanjutnya yang layak kita simak. so... stay learn together with me and this blog yeah... =)


SUMBER :
http://m.andriewongso.com/artikel/entrepreneur_corner/4677/Jejak_Emas_Brian_Tracy_-_Bagian_7/

0 komentar:

Posting Komentar