Senin, 02 Januari 2012

PANDUAN DIET (RANGKAIAN IMEL BERKALA DARI PAKAR DIET : DENNY SANTOSO) -Part 1


di tulis ulang oleh : Kang Fuad Suyatman (Fuad Hasan P. Salman bin Suyatman)


Hello sahabat seratdakwah,

Perkenalkan, nama saya Denny Santoso, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada sahabat seratdakwah sekalian, karena para sahabat seratdakwah telah mengambil keputusan yang sangat tepat untuk hidup sahabat. Saya sudah menyiapkan Email Panduan Diet yang akan membantu para sahabat seratdakwah mencapai berat badan yang ideal.

Panduan ini sengaja saya buat lebih sistematis dalam bentuk email berseri karena menurut saya, yang telah menangani ribuan orang, Diet adalah Gaya Hidup yang tidak bisa diajarkan secara instant.

Butuh waktu dan komitmen yang kuat untuk mendapatkan hasil seperti semua client saya yang telah berhasil. Ada banyak client saya yg sudah berhasil menurunkan beratnya mulai dari 5, bahkan sampai 38kg setelah mereka rutin melakukan apa yang saya katakan melalui PanduanDiet ini.


Ikutilah Panduan saya, dan lakukan semuanya dengan tepat, maka saya yakin bahwa para sahabat seratdakwah bisa mendapatkan tubuh ideal seperti yang sahabat impikan.

Di awal Panduan ini ingin menyoroti masalah yang menimpa 99% orang yang datang kepada saya dan ingin menurunkan berat badannya. Pada umumnya, orang yang kelebihan berat badan, penyebabnya adalah kelebihan makan. Entah itu kelebihan makanan atau kurang gerak, yang pasti konsumsi kalorinya lebih banyak daripada yang dibuang melalui gerak badannya.

Beranjak dari pemikiran seperti itu, maka hampir semua orang berusaha menurunkan berat badan dengan cara membalik pengertian mereka. Kalau makan banyak bikin gemuk, berarti kalau mau kurus, makannya jelas harus dikurangi. Dan hal ini yang menyebabkan semua orang diet makan kurang dari 3x sehari. Dan bahkan mereka rela menahan makan dan berlapar-lapar demi menurunkan berat badannya.


Tetapi bagaimana hasilnya?

Berat badan susah turun, dan bagi yang berhasil turun, dalam beberapa minggu atau bulan, malah kembali naik
melebihi berat awalnya. Apakah seratdakwah, pernah menjumpai masalah seperti ini? Biasanya orang juga mengatakan, saya tidak makan dan saya juga tidak merasa lapar koq. Hal itu terjadi karena metabolisme di tubuh sudah melambat sehingga pembakaran kalori akan sangat pelan dan hal ini sangat menghambat tujuan seratdakwah untuk menurunkan berat
badan.

Kalau sahabat seratdakwah ingin menurunkan berat badannya. SATU patokan penting yang benar-benar harus diingat. Jangan pernah makan dengan frekuensi kurang dari 3x. Untuk berhasil dalam menurunkan berat badan, saya sarankan makan 5-6x dalam sehari, dengan porsi yang lebih kecil. 3x makan besar dan 2-3x snack kecil diantaranya.


Di email panduan saya berikutnya, saya akan berikan contoh pengaturan pola makan 6x sehari. Sebenarnya kalorinya dikurangi, tetapi frekuensinya dipersering, sehingga metabolisme tubuh akan lebih aktif


Tunggu saya di email berikutnya ya....


Denny Santoso - Certified Sport Nutritionist
www.DuniaFitnes.com


sumber : inbox imel gue --> seratdakwah@gmail.com : https://mail.google.com/mail/?tab=wm#inbox/134844b96297b445

0 komentar:

Posting Komentar