Sabtu, 03 Desember 2011

akhirnyaa.....

akhirnya setelah tertunda sekian lama Blog yang sederhana ini bisa launching juga. Dan saya merasa sangat beruntung karena saya sekarang oleh Allah di beri teman dan saudara yang Luar biasa sehingga saya yang awalnya hanya iseng membuat grup sederhana di facebook... sekarang justru dikenal sebagai 'ustadz on facebook'. 

jujur aja saya sendiri ketika mendengar julukan kaya gitu pertama kali malah takut setengah mati. lha wong saya masih ahli maksiat kok dibilang ustadz! Tapi berkat orang-orang terdekat saya yang tak henti mengingatkan bahwa semua itu bukan sebutan semata melainkan sebuah doa... akhirnya saya pun menganggap bahwa sebutan semacam itu adalah doa dari banyak orang untuk saya. saya sendiri hanya bisa mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas doa itu dan mendoakan semoiga kita semua tergolong hamba Allah yang tetap Istiqamah menjalankan Islam. kenapa? KARENA ISLAM ITU ADALAH AGAMA YANG LUAR BIASA INDAH.

selanjutnya, Insya Allah blog ini tidak saya kelola sendiri melainkan ada banyak orang hebat di dalamnya yang secara langsung maupun tidak langsung akan dilibatkan Allah dalam pengembangan blog dan juga media lain yang notabenenya adalah media yang mencitrakan sekaligus membuktikan BETAPA ISLAM MASIH SANGAT EKSIS DI BUMI ini. dan kepada orang-orang hebat itu? I just wanna say : Thanks A lot. Jazakallah Khairan Katsira. Matur Suwun sanget.

TERIMA KASIH TIADA TERKIRA SELANJUTNYA SAYA UCAPKAN KEPADA :

1. SEMUA ORANG TUA MEMBER GRUP @ TAHAJJUD WITH LOVE DAN ORANG TUA SAYA YANG LUARBIASA, yang karena keberadaan mereka? saya bisa mengenal manusia luar biasa yakni para member Tahajjud With Love Grup on Facebook

2. KEPADA SEMUA MEMBER GRUP TAHAJJUD WITH LOVE? kalian adalah GURU PALING LUAR BIASA BUAT SAYA. bukan!! Bukan kalian yang belajar dari saya! TAPI KALIANLAH YANGV MENGAJARI SAYA BANYAK HAL

2. Kepada Dekan FH UMS, Bapak Muchammad Iksan : "Pak, sms bapak ampuh pool. karena sms bapak yang ternyata gak marah karena saya iseng bangunin bapak dan semua rekan itulah saya akhirnya jadi rajin tahajjud dan punya kehidupan yang luarbiasa. soal kenapa saya ga sms lagi? ITU KARENA HAPE SAYA DAN NOMER BAPAK HILANG.xixixixi....

3. Kepada para Admin grup  Tahajjud With Love Grup on Facebook : Mbak Erna Handayani, Mas Bias Lazuardi, Mbak Sukma Bayu Isdiarsih, Mas Didiet Asaf Qalbun, Mas Faizal Adi Surya? KALIAN LUAAARRR BIASA....SEMOGA ALLAH MEMUDAHKAN DAN MENSUKSESKAN KEHIDUPAN KALIAN


4. spesial thanks buat Kang Jafar Sodiq Assegaf (Lay Outer dan Programer terbaik sedunia dan akherat) : Thanks berat, Kang!! Dah mau capek2 nyupport saya dalam bikin semua produk grup Tahajjud With Love Grup on Facebook. ENTE AHSAAAAN...WALLAH!!


terakhir? menindaklanjuti keberadaan grup Tahajjud With Love Grup on Facebook?  semoga blog ini bisa menjadi bukti betapa Islam bukan saja milik mereka yang ekstrimis. tapi? ISLAM ITU MILIK SIAPAPUN YANG MAU MELAKUKAN YANG TERBAIK DAN MENJADI YANG TERBAIK. 

semoga ALLAH melindungi kita semua. AMIIN

0 komentar:

Posting Komentar